Latest Promo

diet sehat nutrishake

Saturday, March 17, 2012

Garam

Sebuah botol berisi garam yang sudah mengeras karena terlalu lama berada di dalam botol, tidak dapat lagi digunakan sesuai fungsinya. Fungsi utama garam adalah untuk memberikan rasa asin pada makanan. Namun karena sudah mengeras, tidak dapat digunakan lagi sebagai perasa asin untuk makanan. Agar dapat tetap digunakan, garam tersebut harus dipaksa keluar dengan mencungkil.


 


Seperti hidup, kalau berada di satu keadan terlalu lama, bakalan jadi nyaman banget hingga aku ga mau bergerak. Ga bagus! Aku harus keluar dari zona nyaman untuk hidup yang terbaik! Harus terus bergerak. Aku ga bisa tinggal di satu keadaan terlalu lama, atau ga bisa jadi berkat buat yang lain. Yup, aku masih tetap bisa jadi berkat untuk yang lain, hanya jika sesuatu terjadi dan maksa aku untuk keluar dari zona zaman tersebut, misalnya sakit parah, masalah keuangan, masalah dalam hubungan dan lainnya.

Jadi, mau tetap di zona nyaman apa ngga? Pilihan ada di tanganmu ;)

No comments:

Post a Comment