Latest Promo

diet sehat nutrishake

Tuesday, February 7, 2012

Yay! Masih BIsa Wujudin Impian!


Setelah tepar 2 hari di rumah, akhirnya hari ini kembali sehat! Seneng deh!

2 hari lalu, cek ke dokter, pas masuk ruang praktek, dokternya langsung komen, "lehernya bengkak, gondog yah?"
Dengan expresi bingung, "nggak dok, emang bengkak yah?"
Dokter, "iya itu bengkak. coba duduk di sini (sambil nunjuk ranjang pasien), angkat tangannya disejajarin, terus merem"
Ngiktuin petunjuk dokter, lalu dokternya naroh kertas di atas tangan, didiemin beberapa detik, lalu ganti sama buku yang ringan, didiemin lagi beberapa detik. Setelah itu kembali lagi ke meja dokter, sambil nanya, "Jadi gimana dok hasilnya?"

Dokter, "Besok pagi, kamu cek darah yah, Saya takut ada apa-apa sama thyroid kamu"
Grace, "Emang kenapa Dok? Bisa kenapa kalo thyroid bengkak? Penyebanya apa? Kecapean?"
Dokter, "Efeknya bisa ke jantung. Tadi kamu gemeteran pas ditarohin kertas & buku, habis minum kopi yah?
Doenk! Pernyataan 'bisa ke jantung' & pertanyaan 'habis minum kopi yah?' ngena banget. Ngeri aja sama segala sesuatu yang berhubungan sama jantung & ga boleh minum kopi lagi.
Grace, "ngga habis minum kopi koq", dalam hati, "hari ini boro-boro ngopi Dok, begerak aja susah, demam mulu sampe 39.1"
Dokter, "akhir-akhir ini suka marah-marah & ga sabaran?"
Grace, "iya tapi kayanya gara-gara lagi mau haid Dok"
Dokter, "oh.. ini Saya kasih obat yah, sama minum obat penurun panasnya setengah aja, sampe panasnya turun, kalo uda turun, distop aja"
Grace, "ok Dok, makasih yah :)"

Besok paginya test darah ditemenin mami, terus stay di rumah, seharian! Bosan tingkat tinggi! Sorenya ke dokter yang sama lagi buat tau hasilnya test darahnya. Pas sorenya di dokter, dokter nunjukkin hasilnya & ngasih tau kalo ada beberapa hasil yang tidak pada tempatnya, kalau ga salah T4S-nya yang turun, artinya ada sesuatu yang ga beres sama thyroid & disuruh USG sama dokter.
Kata dokternya ga boleh cape-cape dulu, Wah! Langsung kebayang ga bisa aktif-aktif lagi, terus gimana dengan impian saya di Oriflame? Kalau kaya gini, bisa-bisa impian hanya tetap impian. Mulai deh nangis, sedih, sambil doa, "Tuhan, gimana sama impian Saya kalau sakit gini? Besok mau USG thyroid, supaya hasilnya ga ada apa-apa yah, biar masih tetap bisa wujudin impian Saya" 

Keesokan paginya, pergi ke salah satu laboratorium di Jakarta Barat untuk USG, setelah di USG dan dapat hasilnya, yay! Thyroid-ku baik-baik saja, ga ada yang bengkak, thanks Lord! Tinggal tar sore ke dokter, untuk kasih tau hasilnya, beres deh! Sehat! Sehat! Habis itu bisa ikut core team meeting, terima kasih Yesus :)

No comments:

Post a Comment