Latest Promo

diet sehat nutrishake

Sunday, January 29, 2012

Scrubbing & Maskering, Blogging & Coffeeing

Minggu, 29 Januari 2012


Akhirnya, kesampean juga luluran & maskeran, terus lanjut sama ngopi & blogging, santai-santai di rumah. Setelah hampir sebulan absen. Nanti malem, mau spa kaki, habis itu lanjut pakein lotion khusus buat kaki supaya kakinya tetep lembab semaleman.

Untung ada Oriflame, produknya lengkap mulai dari kepala sampe ujung jari kaki, ada semua. Jadi, tadi sekalian mandi, sekalian rawat badan, seneng banget deh bisa scrubbing & maskering-nya di rumah, jadi ga usah buang-buang waktu, terus kan lebih bersih, karena peralatannya semua punya sendiri.

Buat tangan, tadi pake Hand Scrub-nya Oriflame khusus, jadi tangannya lebih lembut. Kasian tangan, sering banget kan kena-kena air, apalagi kalo sering cuci tangan, makin kering deh. Untuk tangan, tadi scrub-nya pake Renewing Hand Scrub -handcare ini fungsinya untuk menutrisi dan menghaluskan tangan, cocok banget buat tangan yang kasar.


Kemudian untuk kaki pake Exfolitating Salvia &Almond Foot Scrub-nya Feet Up, untuk mengangkat sel-sel kulit mati & menghaluskan kulit yang kasar & kering. Dengan Salvia yang melembutkan dan menutrisi, Sweet Almond Oil yang melembapkan. Formulasi yang harum dan efektif, cukup lembut untuk digunakan setiap hari.


No comments:

Post a Comment