Latest Promo

diet sehat nutrishake

Saturday, January 21, 2012

Rekrut? Mmmm.... (Part 2)

Masih di hari yang sama, Sabtu, 14 Januari 2012, setelah siangnya kenalan sama seorang Ibu terus ngobrol tentang Oriflame, di Trans Jakarta, perjalanan dari rumah ke kantor Oriflame di Sudirman. Setelah training di kantor Oriflame, selesai sekitar jam 3an, aku langsung ke gereja.

Jadi ceritanya gini, karena aku sampe di gedung gerejanya lebih pagi sekitar 2 jam, jadinya aku ngopi dulu di salah satu coffee shop di sana, sambil browsing. Lalu ada seorang cewe dateng, pas lagi mesen, ni cewe clingak clinguk nyari tempat duduk. Ya uda, aku ajak join sama aku aja, eh ternyata dia mau. Ngobrol deh :)

Setelah ngobrol, ternyata, cewe ini EO, masih kuliah, rumahnya di daerah Jakarta Timur. Setelah ngobrol-ngobrol, aku ajakin dia bisnis Oriflame, awalnya mikirnya, ah kayanya dia ga mau, tapi coba dulu ah, kan kita ga akan pernah tau hasilnya kalo ga pernah nyoba, bener ga? Ternyata... Dia tertarik!

Karena dia tertarik, aku jelasin lebih detail lagi tentang bisnis Oriflame ini, karena dia masih kuliah, aku info ke dia kalo banyak anak-anak muda di Oriflame yang penghasilan per bulannya uda berjuta-juta, bahkan belasan juta, jelas ini bikin dia ngeces! hehe. Setelah itu, baru deh jelasin yang serius-serius tentang sistem. setelah penjelasan selesai, aku nanyain mau join ga? Dia jawab, "Mau" wow! Ga nyangka dia langsung mau, karena aku nyangkanya dia bakal jawab "nanti deh, aku pikir-pikir dulu"

Dari sini aku belajar, bahwa apa yang kita pikiri, ga pasti akan terjadi, malah bisa kejadian sebalikanya. Bener juga kata Paul Arden, Whatever You Think, Think The Opposite. Just believe and be optimist, guys! ;)

No comments:

Post a Comment