Latest Promo

diet sehat nutrishake

Saturday, June 16, 2012

Iman Egy

Sejak 3 hari lalu, Egy lagi seneng sama HP CDMA QWERTY punyaku, HPnya dipake terus buat main & nulis SMS. Dua hari lalu, Kamis, 15 Jun 2012, Egy bilang, "Grace, BB-nya (sebutan Egy untuk HP CDMA QWERTY) buat Egy aja yah"

Waktu itu masih diem, ga bilang iya, ga bilang ngga juga. Kemarin, Egy nanya lagi hal yang sama, dapet pelajaran dari kejadian ini tentang  "apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu" di Egy (egys.wordpress.com)

Egy, even belom dapet jawaban iya atau ngga, dia tetep yakin kalau HP itu, punya dia, sampe aku jadinya ga tega & mikir, ya udah deh, buat Egy aja, even belum kasih jawaban sama sekali.

Sama kaya pernyataan tersebut,  "apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu", berarti memang bener, kalau lagi minta sesuatu, harus yakin kalau emang udah dikasih, nanti Babeh ga tega sendiri sama aku, karena aku yakin banget bahwa sesuatu yang diminta itu memang udah diterima. Kalau Babeh udah ga tega, kan artinya kemungkinan besar banget bakal dikasih, selama itu ga membahayakan.

Makanya Babeh juga bilang kalau kita perlu punya iman seperti anak kecil, abis dimarahin, bisa baik lagi, even lagi ngambek sejadi-jadinya, mau sesuatu, ga tau gimana caranya, usaha sampe dapet & yakin pasti dapet, even udah dimarahin, hehe.

Kaya kejadian tadi siang, di sebuah cafe, aku, mami & Egy mampir sebentar untuk ngemil, lalu Egy bilang mau minum, mami bilang ga usah, udah ada minumnya, tapi karena Egy mau banget minum, akhirnya dia jalan sendiri ke kasir & minta minum (minta, bukan beli), ya akhirnya even harus aku yang bayar, tapi Egy dapet yang dia mau, karena dia yakin ada aku yang ngejamin :)

Sama kaya aku sama Babeh, harusnya, aku juga seperti yakin, aku mau sesuatu, aku usaha & yakin ada Babeh yang ngejamin, Babeh yang bayar! Kaya aku bayar minumannya Egy, Babeh bayar lunas semua hutang-hutangku!

Thanks Egy, proud of you, my smart little cute boy! :)

promo oriflame

No comments:

Post a Comment