Latest Promo

diet sehat nutrishake

Thursday, May 10, 2012

Oriflame Promo

45 Years Anniversary Campaign
Periode 1 - 31 Mei 2012

Mari rayakan 45 Years Anniversary Oriflame dengan mendapatkan hadiah-hadiah menarik sekaligus paket liburan mewah ke Bali. Dengan bergabung menjadi Konsultan Oriflame, dapatkan kesempatan-kesempatan unik untuk tampil menarik, menghasilkan uang dan bersenang-senang bagi siapapun Anda dengan gaya hidup dan latar belakang profesi yang berbeda.

Look Great! Make Money! Have Fun! All With Oriflame! ;)

Caranya:
Bergabung bersama Oriflame dengan Rp 9.900,- dan dapatkan Tender Care senilai Rp 34.900,-
1. Jadilah consultant Oriflame dengan Rp 9.900,- (Harga Normal Rp 39.900,-)
2. Lakukan order BP pertama minimum Rp 200.000,-
3. Dapatkan Tender Care Oriflame senilai Rp 34.900,- GRATIS


Hadiah keren siap menanti Anda ;)
Keuntungan bagi member baru:

Welcome Program Tahap Pertama
Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program Tahap 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman: Seeing is Believing Eye Cream ATAU North for Men Total Age Control Cream GRATIS!



Welcome Program Tahap Kedua
Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program Tahap 1 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari sejak bergabung menjadi Consultant Oriflame dan pilihlah salah satu produk dari kategori Man atau Woman: Enigma Eau de Toilette ATAU Architect Eau de Toilette GRATIS!


Welcome Program Tahap Ketiga
Mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan melakukan akumulasi order pribadi 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga sejak Anda bergabung bersama Oriflame dan pilihlah salah salah satu jam tangan dari 45th Anniversary Man ATAU Woman Watch GRATIS!

Ketentuan:
Pencapai kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- di bulan berikutnya.
Apabila salah satu dari produk yang Anda inginkan di masing-masing benefit dimana Anda mencapai kualifikasi baik WP1, WP2 maupun WP3 belum/tidak tersedia, maka kami sarankan Anda untuk memilih salah satu dari produk dalam flyer yang tersedia saat itu sesuai kualifikasi yang Anda capai.


Puas ga sama hadiahnya? Kurang?

Tenang.. masih ada kesempatan menarik lagi koq.


Bagikan kesuksesan Anda dengan mengajak orang lain bergabung menjadi Konsultan Oriflame


Rekrut 2 teman Anda untuk bergabung bersama Oriflame. Dukung mereka untuk mencapai kualifikasi Welcome Program step 1 dan pilihlah produk-produk berikut ini - Enigma Eau de Toilette ATAU Architect Eau de Toilette & 45th Anniversary Woman Watch ATAU 45th Anniversary Man Watch GRATIS*!

Ketentuan:

Berlaku untuk semua sponsor dengan new recruit yang bergabung bersama Oriflame dan mencapai kualifikasi untuk Welcome Program step 1 antara 1 - 31 Mei 2012. Hadiah sponsor akan diberikan kepada pencapai kualifikasi yang telah melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- di bulan Juni 2012.
Anda harus memilih 1 (satu) parfum DAN 1 (satu) jam tangan. Apabila salah satu dari pilihan sedang/tidak tersedia, maka Anda dapat memilih produk sejenis dari pilihan yang tersedia.

Total hadiah sponsor : Rp 908.000,-

Dan masih banyak keuntungan menarik lainnya menanti Anda. Diantaranya adalah kesempatan untuk mengikuti Oriflame Gold Conference 2013 di Atlantis The Palm, Dubai



Hayoo, nunggu apa lagi?
Join Oriflame sekarang juga bersama bossfamily, selain hadiah-hadiah di atas, Anda juga akan mendapatkan:
  • Web replika gratis untuk mengerjakan bisnis ini secara online dan meraih keuntungan rupiah mulai dari ratusan ribu hingga jutaan per bulan.
  • Fasilitas online super canggih lengkap dengan training-training keren dari founder bossfamily, Meuthia Rizki.

Ayooo…, segera raih kesempatan emas ini dan daftarkan diri Anda sekarang juga. Silahkan meng-klik gambar berikut ini.

promo oriflame


No comments:

Post a Comment