Latest Promo

diet sehat nutrishake

Sunday, January 8, 2012

Pursuit of Happyness

Karena pengaruh film, banyak yang bilang 2012 bakalan kiamat. Hmm... Bener ga yah? Hayoo... Kalau sampe beneran kiamat, gimana? O'ow! Belom bales budi nih ke orang tua, masih banyak nyusahinnya daripada nyenenginnya. Kalau boleh nih, jangan kiamat dulu donk, biar punya kesempatan bales budi ke orang tua.
Lebih banyak yang percaya 2012 bakal kiamat atau yang ngga percaya? Well, whatever it is, yang penting, lakukan yang terbaik selagi bisa.

Kebanyakan dari kita kemungkinan besar banget pernah nonton Pursuit of Happyness, bener ga? Terus, apa yang terlintas di benak temen-temen waktu nonton film itu? Film ini kan based on true story, that means the story was real! Okay, mungkin ada beberapa yang belum nonton, ceritanya tentang sebuah keluarga, yang akhirnya harus terpecah karena masalah ekonomi, perjuangan seorang ayah, Chris Gardner, dan anak laki-laki, Christopher, sekitar 5 tahunan, but at the end, they made it! . Gizi makanan kurang, tempat tinggal tiap hari haru kejar-kejaran sama yang lain, tidur apalagi, kurang banget, tapi mereka bisa bertahan. Berarti, ga usah ragu sama apa yang ada sama kita saat ini, just do the best and let God do and take care of the rest.

Chris Gardner dan Christopher, anaknya, ga makan suplemen atau vitamin apa pun untuk jaga supaya tetap senat, mungkin dalam sehari tidurnya kurang dari 4 jam, tapi dari film itu, mereka terlihat sehat, ga pernah sakit. Film ini kan kisah nyata, artinya yah memang bisa, selama ngelakukin yang terbaik, Tuhan pasti jaga koq. Jadi mikir, kalau dia aja bisa, kenapa aku ngga, aku ga harus kejar-kejaran buat dapetin tempat tinggal dan makanan, artinya, kalau cuma kurang tidur aja, bisa donk, sehari tidur 4 jam rasanya cukup. Ga perlu seperti Chris Gardner yang harus mati-matian door-to-door jualan, di Oriflame, uda bisa jalanin secara off-line & online, artinya kan lebih mudah, lebih hemat waktu & biaya juga.

Kegigihan Chris Gardner ngadepin penolakan, cemoohan apalagi dari istri, dan hal-hal lainnya, memang bener-bener perlu ditiru karena uda terbukti, pada akhirnya mereka bisa!

Cmangatt!!!

No comments:

Post a Comment